Scroll to top

Cari source code aplikasi di moleps aja, Daftar Sekarang!

Trending : #aplikasi#software

0

Aplikasi Pusat Data Informasi Warga

Dilihat 96 kali

Berat : Gram

Stok 999

OG CODES Chat Penjual.
Seller status : Verified

Quantity
+ Keranjang
Share via
Laporkan Penyalahgunaan

Categories : PHP

Tags : aplikasi

Aplikasi Pusat Data Informasi Warga Berbasis Codeigniter Free Download yaitu merupakan aplikasi yang digunakan untuk pendataan para warga dan seluruh RT yang ada disetiap wilayah. Dengan aplikasi pusdatin ini kalian bisa mendata warga sobat dengan hanya menggunakan aplikasi ini data akan tercatat dengan jelas dan lengkap.

Sourcecode Aplikasi Pusat Data Informasi Warga Berbasis Codeigniter dibuat dengan bahasa pemrograman PHP dan database MySQL yang bisa dikembangkan lagi agar lebih wah dan eksotis serta lebih kompleks, sehingga aplikasinya lebih baik dan bisa banyak digunakan oleh wilayah-wilayah yang sangat banyak warganya guna untuk pencatatan dan pendataan warganya agar lebih tertata dengan baik, serta dengan aplikasi ini semua data warga akan tercatatat dan tersistem dengan baik.

Berikut tampilan sekilas yang ada dalam backend aplikasi Sourcecode Aplikasi Pusat Data Informasi Warga Berbasis Codeigniter ini :

 

1.    Dashboard

2.    Data RT 01

o   PUS dan KB

o   Kelompok Kegiatan

o   Rentang Usia

o   Data Warga

3.    Data RT dan Seterusnya

4.    Logout



Adapun untuk Preview Sourcecode Aplikasi Pusat Data Informasi Warga Berbasis Codeigniter ini sobat bisa lihat gambar dibawah ini



OG CODES

-

Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Banten