Scroll to top

Cari source code aplikasi di moleps aja, Daftar Sekarang!

Trending : #aplikasi#software

0

Aplikasi Inventaris Sekolah V.1

Dilihat 119 kali

Berat : Gram

Stok 999

OG CODES Chat Penjual.
Seller status : Verified

Rp 299,000

Quantity
+ Keranjang
Share via
Laporkan Penyalahgunaan

Categories : PHP

Tags : aplikasi

Aplikasi inventaris ini masih dibuat dengan versi masih awal yaitu versi 1 namun sangat banyak fungsinya untuk pendataan di lingkungan sekolah.  aplikasi ini dibuat dengan menggunakan dengan bahasa pemograman php mysql.

Source Code Aplikasi Inventaris Sekolah V.1 Berbasis Web Free Download ini sangat bermanfaat digunakan untuk sekolah-sekolah mulai dari tingkatan SD-Perguruan Tinggi sangat cocok karena aplikasi ini sebagai pengganti pencatatan manual yang biasanya di data dialam buku dengan pencatatan manual, kini saatnya berpindah proses pencatatan barang maupun inventaris berbasis web sehinga sangat tepat dan cepat data ter rekam kedalam apikasi ini serta sangat cepat untuk mengecek data-data inventaris yang ada di sekolah sobat. Aplikasi ini mudah untuk dikelola dan juga disertai dengan laporan lengkap sehingga laporan bisa diproses dengan detail baik barang masuk maupun keluar.

Dibawah ini merupakan screenshot dari Source Code Aplikasi Inventaris Sekolah V.1 Berbasis Web Free Download untuk lebih detailnya seperti ini :

 



OG CODES

-

Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Banten