Scroll to top

Cari source code aplikasi di moleps aja, Daftar Sekarang!

Trending : #aplikasi#software

0

Aplikasi Kasir Toko Kelontong

Dilihat 106 kali

Berat : Gram

Stok 999

OG CODES Chat Penjual.
Seller status : Verified

Quantity
+ Keranjang
Share via
Laporkan Penyalahgunaan

Categories : PHP

Tags : aplikasi

Aplikasi Kasir Toko Kelontong Berbasis Web Free Download ini sangatlah cocok digunakan mengelola data penjualan, pembelian, pengembalian barang, dan pendataan para pelanggan yang ada di toko sobat.

Sourcecode Aplikasi Peminjaman Uang Bank Berbasis Web merupakan sebuah aplikasi yang biasanya digunakan untuk kasir pada toko antara lain seperti mendata sebuah data penjualan dan pembelian serta pengembalian/retur barang serta untuk membuat laporan data pembelian dan penjualan di toko sobat bisa tercatata dengan baik serta efisien, selain itu didalam aplikasi ini juga sangat lengkap yaitu bisa untuk menggunakan multilevel login misalnya seperti login sebagai superadmin/pemilik dan login sebagai admin/petugas toko. Aplikasi ini dibuat menggunakan bahasa pemograman php framework codeigniter dan database mysql berbasis web sehingga sobat jika membutuhkan aplikasi ini bisa sobat dapatkan secara gratis. Sobat bisa mendownload Sourcecode Aplikasi Kasir Toko Kelontong Berbasis Web ini dengan gratis di akhir artikel ini.

Berikut Menu- menu yang ada didalam Aplikasi Kasir Toko Kelontong ini :

·         Dashboard

·         Master Data

o   Pengguna

o   Barang

o   Supplier

o   Akun

·         Transaksi

o   Pemesanan

o   Pembelian

o   Retur Pembelian

o   Pelunasan

·         Laporan

o   Laporan Pembelian

o   Jurnal Pembelian

Berikut cuplikan tampilan dari Sourcecode Aplikasi Kasir Toko Kelontong Berbasis Web untuk lebih detail dan jelasnya seperti ini :

 



OG CODES

-

Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Banten