Scroll to top

Cari source code aplikasi di moleps aja, Daftar Sekarang!

Trending : #aplikasi#software

0

Aplikasi Pencari Lafadz Alquran

Dilihat 104 kali

Berat : Gram

Stok 999

OG CODES Chat Penjual.
Seller status : Verified

Quantity
+ Keranjang
Share via
Laporkan Penyalahgunaan

Categories : PHP

Tags : aplikasi

Perlu saya jelaskan kembali mengenai Apa Al Quran Digital itu? Al-Qur’an Digitalisasi/ Alquran berbasis Web Php Mysql Ini yaitu sebuah Aplikasi Alquran Online yang isinya yaitu berupa data-data Al Quran yang bisa digunakan baik oleh pengguna smartphone maupun computer, Aplikasi Pencari Lafadz Alquran Berbasis Web PHP MYSQL Free Download ini dibuat untuk memudahkan pencarian ayat pada Al-Quran hanya dengan aksara Latin biasa berdasarkan pelafalan pembicara bahasa Indonesia, tanpa perlu mengetikkannya dalam aksara Arab.dan adapun "pesan moral sebelum membaca alquran ini yaitu ”1. Sobat perlu dalam keadaan suci dari hadas besar dan kecil, 2. Mempunyai wudhu setalah itu silahkan buka aplikasi alquran digital ini.

Didalam aplikasi ini sobat bisa Search Lafadz Al-Qu'ran secara cepat hanya dengan mengetikkan kalimat misalnya “bismillahirrohmannirrohim” seperti itu di kolom search, maka akan muncul arab tersebut beserta arti terjemah lafadz tersebut didalam semua juz yang terkandung lafadz yang anda cari akan muncul secara keseluruhan.
Adapun untuk screenshot didalam Aplikasi Pencari Lafadz Alquran Berbasis Web PHP MYSQL Free Download sobat bisa melihat tampilan dibawah ini Berikut adalah tampilannya :


OG CODES

-

Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Banten