Scroll to top

Cari source code aplikasi di moleps aja, Daftar Sekarang!

Trending : #aplikasi#software

0

Aplikasi Pencatatan Keluhan Pelanggan

Dilihat 106 kali

Berat : Gram

Stok 999

OG CODES Chat Penjual.
Seller status : Verified

Quantity
+ Keranjang
Share via
Laporkan Penyalahgunaan

Categories : PHP

Tags : aplikasi

Aplikasi Pencatatan Keluhan Pelanggan Berbasis Web Web Free Download ini biasanya digunakan untuk mendata dan mencatat secara online data keluhan pelanggan yang ada di instansi.

Source Code Aplikasi Pencatatan Keluhan Pelanggan Berbasis Web ini merupakan aplikasi yang biasa digunakan untuk pencatatan atau pendataan data keluhan pelanggan secara online sehingga para pelanggan bisa mencomplain atau mengeluh hanya menggunakan online. Selain itu didalam aplikasi ini terdapat menu multilevel login user, sehingga dapat mempermudah para pelanggan untuk menuliskan pengeluhan secara online, selain itu didalam dashboard administrator juga bisa untuk mendata perbaikan yang telah dikeluhkan pelanggan, selain itu ada terdapat menu data teknisi, data admin, data pelanggan. Sobat bisa mendownloadnya dengan gratis di akhir artikel ini beserta databasenya tanpa ribet sobat.

Berikut sekilas tampilan dari Source Code Aplikasi Pencatatan Keluhan Pelanggan Berbasis Web Free Download untuk lebih detail dan jelasnya seperti ini :

 



OG CODES

-

Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Banten