Scroll to top

Cari source code aplikasi di moleps aja, Daftar Sekarang!

Trending : #aplikasi#software

0

Aplikasi Penilaian Data Guru

Dilihat 72 kali

Berat : Gram

Stok 998

OG CODES Chat Penjual.
Seller status : Verified

Quantity
+ Keranjang
Share via
Laporkan Penyalahgunaan

Categories : PHP

Tags : aplikasi

Aplikasi Penilaian Data Guru Berbasis Web Free Download ini sangatlah bagus digunakan baik digunakan sekolah-sekolah dalam memanajemen dan menilai kinerja para guru yang ada disekolah yang ada disekolah.

Source Code Aplikasi Penilaian Data Guru Berbasis Web ini merupakan aplikasi pengolahan data pendataan dan pencatatan nilai kinerja para guru disekolah, agar data dan nilai para guru disekolah bisa terdata dengan baik dan jelas, misanya seperti penilaian pada kedisipilnan guru, kepemimpinan, kerjasama, orientasi, komitmen, dan kejujuran akan dinilai dengan baik guna agar kualitas guru-guru disekolah semakin baik serta keuntungan dari sekolah pun semakin dipercaya oleh masyarakat dan nama baik sekolah semakin bagus. aplikasi ini dibuat menggunakan bahasa pemograman php native dan database mysql berbasis web sehingga sobat jika membutuhkan aplikasi pendataan siswa ini bisa sobat dapatkan secara gratis. Sobat bisa mendownload Source Source Code Aplikasi Penilaian Data Guru Berbasis Web ini dengan gratis di akhir artikel ini.

Berikut cuplikan tampilan dari Source Code Aplikasi Penilaian Data Guru Berbasis Web untuk lebih detail dan jelasnya seperti ini :



OG CODES

-

Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Banten