Scroll to top

Cari source code aplikasi di moleps aja, Daftar Sekarang!

Trending : #aplikasi#software

0

Aplikasi Sistem Informasi Corona Virus

Dilihat 83 kali

Berat : Gram

Stok 999

OG CODES Chat Penjual.
Seller status : Verified

Quantity
+ Keranjang
Share via
Laporkan Penyalahgunaan

Categories : PHP

Tags : aplikasi

Okeh saya jelaskan apa itu Covid-19, jadi Covid atau Coronavirus Disease 2019 adalah penyakit menular yang disebabkan oleh SARS CoV, salah satu jenisnya yaitu bernama korona virus. Wabah COVID-19 ini pertama dideteksi yaitu terletak di Kota Wuhan, Hubei, Tiongkok di bulan Desember 2019, namun virus ini ditetapkan sebagai pandemi oleh Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) yakni 11 Maret 2020 hingga saat ini bahkan sampai diberbagai Negara maupun Dunia mulai terindikasi Virus Covid ini.
Oke kita kembali ke tema pembahasan kita ya sobat, jadi para developer sudah mengembangkan sistem informasi untuk corona dengan menggunakan Api dari website kawal corona sehingga data yang diperoleh secara realtime dan terupdate baik dari negara indonesia maupun secara global / mendunia pastinya agar bisa melakukan pelaporan pasien secara terpercaya.
Okeh untuk kalian yang ingin mempunya aplikasi system informasi korona ini bisa langsung aja kalian download melalui link dibawah screnshoot gambar-gambar dibawah ini :



OG CODES

-

Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Banten