Scroll to top

Cari source code aplikasi di moleps aja, Daftar Sekarang!

Trending : #aplikasi#software

0

Aplikasi Sistem Informasi Data Service

Dilihat 87 kali

Berat : Gram

Stok 998

OG CODES Chat Penjual.
Seller status : Verified

Quantity
+ Keranjang
Share via
Laporkan Penyalahgunaan

Categories : PHP

Tags : aplikasi

Aplikasi Sistem Informasi Data Service Berbasis Web Free Download ini sangatlah bagus digunakan baik digunakan untuk data kerusakan perlengkapan kantor di sekolah maupun instansi yang lain.

Source Code Aplikasi Sistem Informasi Data Service Berbasis Web ini merupakan aplikasi pengolahan data pendataan dan pencatatan data kerusakan yang akan di service didalam aplikasi ini, aplikasi sistem informasi data service ini dibuat guna untuk mempermudah pendataan dan informasi bagi instansi/sekolah yang mana data perlengkapan sekolah ada kerusakan-kerusakan bisa terdata dan disevice dengan baik, selain itu adanya aplikasi data service ini yaitu akan tahu perlengkapan apa yang rusak dan mana yang sudah diperbaiki. Aplikasi ini dibuat menggunakan bahasa pemograman php native dan database mysql berbasis web sehingga sobat jika membutuhkan aplikasi ini bisa sobat dapatkan secara gratis. Sobat bisa mendownload Sourcecode Aplikasi Sistem Informasi Data Service Berbasis Web ini dengan gratis di akhir artikel ini.

Berikut cuplikan tampilan dari Sourcecode Aplikasi Sistem Informasi Data Service Berbasis Web untuk lebih detail dan jelasnya seperti ini :

 


OG CODES

-

Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Banten